LOWONGAN KERJA RESMI DARI DINAS TENAGA KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA

DISNAKER BUMN

LOWONGAN KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA RESMI DINAS TENAGA KERJA

Blogroll

LOWONGAN KERJA TERABARU PT ASTRA TOYOTA MOTOR MANUFAKTURING INDONESIA

lowongan kerja terbaru 2015 pt toyota astra motor
lowogan kerja terbaru

lowongan kerja terbaru,toyota sendiri semula awalannya menggunakan nama toyoda. tetapi dikarenakan dinilai kurang beruntung dari segi pemasaran serta feng shui, maka nama toyoda yang disebut nama keluarga pendiri diganti jadi toyota, papar ketua museum toyota kuragaike commemorative hall koji matsuura pada wartawan indonesia.

di jepang pada th. 1920-1930an, mobil-mobil keluaran as layaknya ford serta gm mulai masuk serta merakit mobilnya di jepang. kiichiro toyoda lalu resah serta gelisah dikarenakan belum ada produsen otomotif lokal yang dapat sukses dari segi usaha.
sepulangnya dari eropa serta as, kiichiro toyoda mulai punya mimpi untuk menciptakan sendiri mobil yang diproduksi oleh negeri jepang.
awalilah toyoda serta timnya membangun pabrik serta membongkar mobil-mobil as layaknya mobil chevrolet th. 1933 untuk dipandang bagaimana suku cadangnya. singkat kata toyoda sukses bikin mobil dengan mesin yang lebih kecil.
perjuangan untuk bikin mobil jepang dilanjutkan membangun blok silinder pada juli 1934. serta di bln. september 1935, toyoda lakukan test run mobil mereka.

Hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang. Mesin mobil Corolla ini kemudian digunakan di Indonesia sebagai mesin untuk kendaraan niaga keluarga serbaguna, Toyota Kijang generasi awal yang dikenal sebagai Kijang Buaya. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :


  1. PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
  2. PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
  3. PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)

Gabungan semuanya diberi nama PT Toyota-Astra Motor. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC menjadi 95%
PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Mei tahun 2015 ini PT Toyota Astra Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Toyota Astra Motor bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


LOWONGAN KERJA YANG DIBUKA SEBAGAI

OPERATOR PRODUKSI DAN STAFF GUDANG


PERSYARATAN


  1. Pria /Wanita
  2. Usia max 24 tahun
  3. Jurs. Listrik, Mesin, otomotif semua jurusan (boleh dari sma mana saja)
  4. Tinggi badan minimal 160 cm ( putra ).
  5. Bersedia ditempatkan di Jakarta, Karawang atau Bekasi.
  6. Berbadan Sehat, tidak bertatto,dan tidak buta warna.


Fasilitas :


  • Gaji Pokok UMP/UMR
  • Lembur Normatif
  • Uang Makan
  • Caterhing
  • Uang Transport
  • Bus Jemputan
  • THR
  • Tunjangan Akhir Tahun
  • Jamsostek
  • kontrak kerja 1 tahun


PERSYARATAN LAMARAN:

Peminat membuat lamaran lengkap di dalam stopmap yang berisi :


  1. Surat Lamaran ditulis tangan.
  2. Melampirkan DRH ( Daftar Riwayat Hidup ).
  3. Melampirkan Foto Copy STTB,Ijasah,Transkrip, STK (Alumni)
  4. Melampirkan FC KTP(kl belum punya pakai kartu identitas misal OSIS dll).
  5. Melampirkan Pas Foto 3×4=2 lembar 4×6=2 lembar.
  6. Melampirkan SKCK(Bila ada).
  7. Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter tidak buta warna (Bila ada).


Siapkan diri anda utk panggilan langsung dari kami. Bila berminat, Kirim Informasi data diri lengkap anda VIA SMS dengan format :

astra//toyota//nama//umur//tinggi badan//pendidikan//alamat.

kirim ke : 0878 - 2752 - 6213

Nb:
- bukan yayasan , outsourcing ataupun calo

Motto kami: membantu program pemerintah untuk mengurangi pengangguran di Indonesia !
tidak ada pemotongan gaji atau penahanan ijazah, kontrak PT dan GAJI Langsung dari PT .

Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru ini Bermanfaat untuk kita semua.
TERIMAKASIH




0 Response to "LOWONGAN KERJA TERABARU PT ASTRA TOYOTA MOTOR MANUFAKTURING INDONESIA"

Post a Comment