LOWONGAN KERJA RESMI DARI DINAS TENAGA KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA

DISNAKER BUMN

LOWONGAN KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA RESMI DINAS TENAGA KERJA

Blogroll

lowongan kerja terbaru sarjana pt wijaya karya beton

lowongan kerja terbaru bumn
lowongan kerja terbaru bumn
PT Wijaya Karya Beton atau yang disebut PT WIKA Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) yang juga bagian dari pengembangan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton Pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cast pada tahun 1977 dengan mengembangkan pra-cor beton panel untuk proyek-proyek perumahan yang rendah. Sejak itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk mereka untuk mengantisipasi rencana pengembangan dan muncul proyek infrastruktur. Pengembangan produk perusahaan telah menciptakan hasil tersebut: pra-menekankan tiang-tiang beton untuk jalur distribusi daya dan PC tumpukan, kemudian diikuti oleh produk lain, untuk contoh, saluran terbuka beton, beton kereta api tidur, jembatan Girder.

PT WIKA Beton selain produk mengembangkan usaha dalam bidang usaha beton juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambahkan pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, perusahaan memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Karawang, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik-pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, PT WIKA Beton menjadi produsen utama dan pemimpin pasar dari pra-cast produk beton di Indonesia.

Alamat kantor perusahaan :

PT WIKA Beton
Jl. Raya Jatiwaringin no. 54,
Jati Cempaka, Pondokgede,
Kota Bekasi – 17411
Phone : (021) 84973363 (hunting)

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT WIKA Beton kembali membuka lowongan kerja terbaru PT WIKA Beton bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT WIKA Beton Terbaru 2015

 lowongan astra klik

Lowongan PT WIKA Beton Posisi :


CIVIL ENGINEER


Persyaratan Pencari Kerja :


  • Jenis kelamin diutamakan pria
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 dari program studi :
  • Akuntansi
  • Teknik Sipil (Struktur, Geoteknik, Transportasi & Manajemen Proyek)
  • Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • Teknik Mesin
  • Fresh graduate atau berpengalaman di bidang beton pracetak
  • IPK minimal 3.0
  • Riwayat kesehatan Baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (partial/total)
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (TOEFL min 500)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah unit kerja perusahaan


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT WIKA Beton terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip, CV, dan berkas lamaran pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru, kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://acc.uii.ac.id/detail-lowongan/118/beberapa-posisi.html

Atau anda dapat mengirimkan langsung pada saat acara JOB FAIR di kampus UII ( Universitas Islam Indonesia ) pada tanggal :

7-8 November 2015
Tempat :
Auditorium Prof. KH Abdulkahar Mudzakkir
Kampus UII – Yogyakarta


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 08 November 2015

0 Response to "lowongan kerja terbaru sarjana pt wijaya karya beton"

Post a Comment