LOWONGAN KERJA RESMI DARI DINAS TENAGA KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA

DISNAKER BUMN

LOWONGAN KERJA TERBARU DAN TERPERCAYA RESMI DINAS TENAGA KERJA

Blogroll

LOWONGAN KERJA TERBARU

lowongan kerja terbaru bulan oktober 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU  PT GARUDA INDOFOOD BULAN OKTOBER 2015
LOWONGAN KERJA TERBARU  PT GARUDA INDOFOOD BULAN OKTOBER 2015
PT GarudaFood merupakan perusahaan makanan dan minuman dibawah Tudung Group selaku perusahaan induk. Selain GarudaFood, Tudung Group juga memiliki lini bisnis agri yang beroperasi di bidang pengolahan minyak sawit (Crude Oil Palm) dan kacang. GarudaFood Group berawal dari PT Tudung, yang didirikan di Pati – Jawa Tengah. Almarhum Darmo Putro merupakan pendiri perusahaan, Beliau adalah mantan pejuang yang memilih untuk terlibat dalam sektor bisnis setelah Indonesia Merdeka. Ketika perekonomian nasional dilanda krisis ekonomi, pada Desember 1997, PT GarudaFood Jaya (GFJ) didirikan, dengan memproduksi Gery-merek biskuit. Gery Saluut, salah satu produk biskuitnya berhasil meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA).

PT GarudaFood dengan predikat Indonesian Best Brand Award tersebut yang didapat dari MARS dan Majalah SWA untuk periode 2005-2011 untuk kategori wafer salut. Kemudian pada 2007-2013 Gery Chocolatos meraih IBBA untuk kategori wafer stick. Pada tahun 1998 GarudaFood mengakuisisi PT Triteguh Manunggal Sejati (TRMS), produsen jeli dan meluncurkan produk jeli dengan merek Okky dan Keffy. Pencapaian Okky jelly telah dibuktikan oleh keberhasilan dalam mendapatkan Top Brand for Kids Award 2004 untuk kategori jelly. Selain Top Brand for Kids, Okky Jelly juga berhasil mendapatkan IBBA (2005-2012). Okky jelly Drink juga meraih Top Brand Award 2007-2013 dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier. Untuk mempercepat pencapaian visi perusahaan, pada 2011 GarudaFood Group mendirikan perusahaan Join Venture difokuskan pada pengembangan minuman bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food di divisi minuman non-alkohol. Sekarang, semua potensi yang didukung oleh lebih dari 18 ribu karyawan yang memiliki knowledge dan competency yang tinggi menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk terus maju dan berkembang untuk sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT GarudaFood
Wisma Garudafood 1 & 2
Jl. Bintaro Raya No. 10A
Jakarta – Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT GarudaFood kembali membuka lowongan kerja terbaru PT GarudaFood bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT GarudaFood Terbaru 2015

Lowongan Bank PT GarudaFood Posisi :

PRODUCTION OPERATOR

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Laki – laki,
  • Umur max. 30 tahun.
  • Pendidikan D3 / S1 – Teknik Elektro / Teknik Mesin/Mektronika
  • Fresh Graduate
  • Atau lebih diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun di Industri dairy/beverage
  • Pekerja keras, mampu bekerja dibawah tekanan, memiliki inisiatif yang baik, mampu bekerja individu atau dalam tim.
  • Bersedia bekerja dengan jadwal shift.
  • Bersedia bekerja di hari libur. Bersedia ditempatkan di Rancaekek, Bandung


MAINTANANCE PLANNER (MP)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Laki-laki,
  • Umur max. 30 tahun
  • Pendidikan S1 – Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Aeronautika, Teknik Perancangan Konstruksi Mesin, Mekatronika
  • IPK min 2,75
  • Fresh graduate
  • Atau lebih diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di industri FMCG
  • Memahami SAP serta sistem preventive, corrective, dan breakdown Maintanance.
  • Pekerja keras, memiliki inisiatif tinggi, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan dan mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja di hari libur.
  • Bersedia ditempatkan di Rancaekek, Bandung.


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT GarudaFood terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, Transkrip nilai, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL kealamat :

hrd.e3@garudafood.co.id atau hrd.pte@garudafood.co.id




lowongan kerja astra group klik disini

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU "

Post a Comment